the best automotosport editon

DIMENSI Panjang Keseluruhan mm 1.905 Lebar Keseluruhan mm 715 Tinggi Keseluruhan mm 1.075

cara blog keindex google

Meskipun Google menyediakan banyak fitur pencarian, saya yakin tidak banyak dari kita yang menggunakannya pada saat melakukan pencarian informasi. Akhirnya kita kena badai tsunami informasi dari Google yang akhirnya membuat kita bingung sendiri. Kita bahas yuk, teknik pencarian yang efektif itu sebaiknya seperti apa sih.

atasi facebook di hacking

Untuk mengatasi masalah Facebook yang di hack, tim Facebook telah memberikan section khusus penanganan akun Facebook yang di hack. Disini pengguna (user) yang telah di hack dapat mengirimkan pesan ke Facebook tentang masalah yang terjadi mulai dari masalah scam,

Kamis, 10 Desember 2009

Memunculkan File / Folder Yang Telah Terinfeksi Virus

Pernahkah anda berfikir bahwa file anda begitu berharga??? mulanya pasti tak akan terpikir bahwa file tersebut begitu berharga, tetapi anda akan merasa bahwa file tersebut begitu berharga ketika anda kehilangannya.... Bisa jadi anda kehilangan file gara - gara terinfeksi oleh virus, mulanya mungkin anda tidak tahu bahwa file tersebut adalah virus, tetapi ketika anda scan dengan antivirus yang update maka semua file dikomputer anda bisa jadi terinfeksi virus, dan setelah terdeteksi oleh antivirus maka biasanya file anda diminta untuk dihapus oleh antivirus tersebut, jadi mau tidak mau anda harus menghapusnya.
Tapi ingat.... file yang terdeteksi oleh antivirus tersebut bisa jadi memang benar - benar virus dan file asli anda bisa jadi disembunyikan oleh virus tersebut, hal ini untuk mengelabuhi penggunanya agar ketika anda mengakses file anda secara tidak langsung anda juga menjalankan virus dikomputer anda, dan rasakan akibatnya komputer anda akan terasa lambat dan terus terasa lambat banget dan akhirnya akan HANK.
Bermacam - macam model virus menginfeksi komputer, ada yang hanya menyembunyikan file aslinya, ada juga yang benar - benar menginfeksi filenya. Jika Komputer anda terinfeksi oleh Virus dan Semua file anda hilang, bisa jadi file tersebut cuma di sembunyikan saja, nah untuk memunculkannya kembali file yang disembunyikan oleh virus tersebut, bisa dengan tips berikut ini :

1. Klik Start - Run, Ketikkan cmd



Akan muncul Jendela perintah seperti berikut :



2. Ketikkan drive yang akan dimunculkan file yang ter-hiddennya (yang disembunyikan oleh virus sebelumnya), misalkan drive D. Jika anda ingin memunculkan File yang tersebunyi di Drive D maka ketikkan :

D:

Kemudian Enter
Ketikkan lagi :
attrib -h -r -s /s /d

Kemudian Enter

Setelah proses selesai, coba lihat hasilnya di Windows Explore anda, apakah file yang tadinya di Hidden oleh virus sudah kelihatan....???
Selamat Mencoba

sumber:http://masfays.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

a © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute