the best automotosport editon

DIMENSI Panjang Keseluruhan mm 1.905 Lebar Keseluruhan mm 715 Tinggi Keseluruhan mm 1.075

cara blog keindex google

Meskipun Google menyediakan banyak fitur pencarian, saya yakin tidak banyak dari kita yang menggunakannya pada saat melakukan pencarian informasi. Akhirnya kita kena badai tsunami informasi dari Google yang akhirnya membuat kita bingung sendiri. Kita bahas yuk, teknik pencarian yang efektif itu sebaiknya seperti apa sih.

atasi facebook di hacking

Untuk mengatasi masalah Facebook yang di hack, tim Facebook telah memberikan section khusus penanganan akun Facebook yang di hack. Disini pengguna (user) yang telah di hack dapat mengirimkan pesan ke Facebook tentang masalah yang terjadi mulai dari masalah scam,

Selasa, 08 Desember 2009

ereksi



Khusus bagi Anda yang sudah menikah!

'Keterampilan' dalam berhubungan seksual tak hanya tergantung pada kebugaran fisik, melainkan juga pikiran dan sikap mental, yang kesemuanya dapat dilatih untuk mencapai komposisi yang tepat. Menurut Graham Masterton dalam bukunya WILD IN BED TOGETHER, dalam permainan ranjang melibatkan 10 persen kemampuan fisik, 20 persen pengalaman dan pengetahuan, serta 60 persen kontrol mental.

Pikiran sadar sangat dibutuhkan agar mendapatkan ereksi yang sempurna dan tanpa 'dipaksa', namun tercapai secara natural. Untuk itu, Graham Masterson memberikan beberapa kiat yang dapat dicoba.

1. Jangan gugup
Saat bercinta, jangan terlalu mengkhawatirkan diri apakah bisa ereksi atau tidak. Kejantanan tak selalu bisa diukur melalui kemampuan ereksi dan tak perlu memusingkan cara penggantinya bila susah ereksi. Ingatlah, wanita sebetulnya paham bahwa pria tak selalu bisa ereksi. Mereka hanya tidak enak dengan pria yang selalu tak bisa ereksi.

2. Jangan terfokus ke tujuan, tapi berorientasi ke proses
Jangan buru-buru 'memaksa' Mr. P alias penis untuk ereksi dan melakukan tugasnya. Lebih baik pikirkan saja bagaimana caranya memuaskan pasangan, misalnya mengetahui bagian mana dari pasangan yang paling suka disentuh.

3. Ajak pasangan untuk ikut aktif, karena seks termasuk teamwork
Kesulitan hendaknya dibagi dengan pasangan Anda. Jangan minta maaf dan cari alasan jika tak sesuai keinginan, karena itu bukan semata kesalahan Anda. Hal ini sama dengan tugas pasangan merangsang Anda sebelum bersenggama.

4. Slowly but sure
Janganlah terburu-buru memasukkan penis ke dalam vagina, karena berpikir mumpung ereksi sebelum keburu lemas lagi. Cara ini malah hanya menambah kecemasan dan meningkatkan peluang penis Anda untuk lemas lagi.

Seks yang dilakukan secara terburu-buru bisa membuat Anda mengalami ejakulasi prematur. Akan lebih baik Anda melakukannya pelan-pelan saja dan teruskan berpikir bagaimana memberi kesenangan kepada pasangan sebaik mungkin dan membiarkannya mencapai orgasme terlebih dahulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

a © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute