the best automotosport editon

DIMENSI Panjang Keseluruhan mm 1.905 Lebar Keseluruhan mm 715 Tinggi Keseluruhan mm 1.075

cara blog keindex google

Meskipun Google menyediakan banyak fitur pencarian, saya yakin tidak banyak dari kita yang menggunakannya pada saat melakukan pencarian informasi. Akhirnya kita kena badai tsunami informasi dari Google yang akhirnya membuat kita bingung sendiri. Kita bahas yuk, teknik pencarian yang efektif itu sebaiknya seperti apa sih.

atasi facebook di hacking

Untuk mengatasi masalah Facebook yang di hack, tim Facebook telah memberikan section khusus penanganan akun Facebook yang di hack. Disini pengguna (user) yang telah di hack dapat mengirimkan pesan ke Facebook tentang masalah yang terjadi mulai dari masalah scam,

Senin, 16 November 2009

Mengetahui Status Teman Dimanapun Berada

facebook smsKemarin baru saja diumumkan bahwa Facebook meluncurkan fitur baru yaitu berlangganan status teman dengan subscribe via sms. Dengan fitur ini Anda dapat mengetahui status teman dimanapun Anda berada. Jadi tak perlu repot memantau terus Facebook Anda, cukup dengan melakukan subscribe via sms Anda setiap saat bisat mendapatkan status teman lewat sms yang akan dikirimkan oleh Facebook. Anda juga dapat mengomentari status teman langsung dari ponsel Anda dengan cara membalas sms yang diterima.

Oya tidak hanya teman, Anda juga bisa subscribe via sms di halaman seseorang/sesuatu yang Anda kagumi (fans page). Bagaimana caranya? mari kita langsung lihat.

langganan sms

Cukup mengklik subscribe via sms yang berada dibawah foto halaman profil teman Anda

Jika Anda sudah memiliki Facebook Mobile yang telah diaktifkan untuk ponsel atau perangkat mobile lainnya, maka Anda akan mulai menerima sms setelah mengkonfirmasikan berlangganan. Jika Anda belum menyiapkan (daftar) Facebook Mobile, Anda akan dibawa melalui beberapa langkah untuk mengaktifkan sebelum menerima sms. Facebook tidak mengenakan biaya pada fitur ini, tetapi silakan pastikan biaya yang dikenakan oleh operator selular Anda.

tampilan sms facebook

Pada saat ini, Facebook dapat menawarkan layanan ini di 18 negara, di mana Facebook memiliki hubungan yang ada dengan penyedia layanan selular, seperti Amerika Serikat, Inggris, Afrika Selatan, Indonesia dan Selandia Baru.

Tertarik untuk mencoba? apalagi berlangganan untuk status keluarga, teman dekat, gebetan, pacar, atau mungkin selingkuhan..ups

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

a © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute