the best automotosport editon

DIMENSI Panjang Keseluruhan mm 1.905 Lebar Keseluruhan mm 715 Tinggi Keseluruhan mm 1.075

cara blog keindex google

Meskipun Google menyediakan banyak fitur pencarian, saya yakin tidak banyak dari kita yang menggunakannya pada saat melakukan pencarian informasi. Akhirnya kita kena badai tsunami informasi dari Google yang akhirnya membuat kita bingung sendiri. Kita bahas yuk, teknik pencarian yang efektif itu sebaiknya seperti apa sih.

atasi facebook di hacking

Untuk mengatasi masalah Facebook yang di hack, tim Facebook telah memberikan section khusus penanganan akun Facebook yang di hack. Disini pengguna (user) yang telah di hack dapat mengirimkan pesan ke Facebook tentang masalah yang terjadi mulai dari masalah scam,

Kamis, 10 Desember 2009

Kunci Layar Komputer Anda Dengan PC Security Tweaker

Rabu, 13 Mei 2009 Masih di seputar proteksi komputer dengan PC Security Tweaker, pada postingan kali ini saya akan memberikan tips mengunci layar komputer anda supaya tidak bisa diapa2in oleh yang tidak berhak, gak bisa dimatiin (dimatiin secara normal lho ya, bukan dicabut powernya...hehehe) apalagi dipakai kecuali oleh orang yang tau passwordnya. Langsung aja kita tengok Tips dan Triknya :
1. Buka PC Security Tweaker melalui Start - Programs - PC Security Tweaker
2. Pilih user yang sedang anda pakai sekarang, misalkan disitu adalah fahrus, kemudian pilih Screen Lock - akan keluar pengaturan dijendela sebelah kanan - beri tanda centang pada Screen Lock Password - akan keluar pengaturan dijendela sebelah kanan bawah, pilih Change.



3. Akan keluar jendela baru, masukkan password pada Enter Password, dan ulangi password yang sama pada Reenter password, kemudian klik OK.



Lihat hasilnya dengan seksama dan tebak apa bedanya pada gambar dibawah :



Ya benar sekali klo pada gambar sebelumnya passwordnya None, tapi sekarang sudah ada tanda bintangnya yang berarti passwordnya sudah masuk.

4. Jika anda ingin Layar yang terkunci dengan gambar yang anda inginkan maka beri tanda centang pada Screen Lock Background Image - klik Change



5. Pilih gambar yang anda inginkan, kemudian klik Open. Maka bisa anda lihat hasilnya seperti gambar dibawah ini.



6. Untuk Mengakhiri, Menyimpan dan Menjalankan Pengaturan pilih Apply Tree, akan keluar kotak dialog seperti berikut :



7. Pilih OK, akan keluar lagi kotak dialog seperti berikut :



8. Pilih OK.

Untuk mengetahui hasilnya maka klik PC Screen Lock di Desktop komputer anda, atau bisa melalui Start - Program - PC Screen Lock. Akan terlihat hasilnya seperti gambar dibawah, saya harap anda tidak lupa passwordnya :



Mungkin hal diatas bisa juga dilakukan oleh Screen Saver, tapi tidak ada salahnya anda membuat proteksi ganda.

Selamat Mencoba.

sumber:http://masfays.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

a © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute