the best automotosport editon

DIMENSI Panjang Keseluruhan mm 1.905 Lebar Keseluruhan mm 715 Tinggi Keseluruhan mm 1.075

cara blog keindex google

Meskipun Google menyediakan banyak fitur pencarian, saya yakin tidak banyak dari kita yang menggunakannya pada saat melakukan pencarian informasi. Akhirnya kita kena badai tsunami informasi dari Google yang akhirnya membuat kita bingung sendiri. Kita bahas yuk, teknik pencarian yang efektif itu sebaiknya seperti apa sih.

atasi facebook di hacking

Untuk mengatasi masalah Facebook yang di hack, tim Facebook telah memberikan section khusus penanganan akun Facebook yang di hack. Disini pengguna (user) yang telah di hack dapat mengirimkan pesan ke Facebook tentang masalah yang terjadi mulai dari masalah scam,

Selasa, 08 Desember 2009

Berlatih Beberapa Tipe Sentuhan Seksual yang Berbeda

Dengan menemukan seberapa besar respon badan Anda terhadap sensasi rangsangan tertentu, Anda dan pasangan dapat menambah potensi untuk bisa semakin merasakan kenikmatan seksual. Ahli psikoseksual Paula Hall akan memberikan suatu latihan yang dapat membantu Anda melakukan itu.

Persiapan
- Latihan ini memakan waktu satu jam, jadi benar-benar luangkan waktu untuk hal ini.
- Sebelum memulainya, persiapkan benar-benar kamar Anda. Agar bisa berjalan dengan lancar ikuti langkah-langkahnya di sini.
- Anda berdua akan telanjang, jadi sebelum melakukannya pastikan sejam sebelumnya Anda sudah mengatur suhu ruangan agar bisa membuat Anda berdua merasa nyaman.
- Kumpulkan beberapa benda yang punya tekstur berbeda seperti ada yang lembut, seperti sutra, halus, hangat, dingin dan lain sebagainya.

Saat pasangan yang melakukan sentuhan
Berbaringlah telanjang di tempat tidur atau di mana saja Anda merasa nyaman. Jika Anda cukup berani, Anda bisa memakai penutup mata untuk mempertajam yang Anda rasakan.

Rahasia kesuksesan dari tahap ini adalah memastikan pikiran Anda kosong dan terpusat pada penerimaan rangsangan itu. Biarkan diri Anda merasakan secara penuh semua sensasi yang ada dengan tanpa memikirkan hal yang lainnya. Jangan lupa memberikan timbal balik kepada pasangan Anda.

Saat pasangan yang menerima sentuhan
Sebelum memulainya, Anda dapat menggunakan jepit rambut model kuno untuk menemukan bagian tubuh selain daerah organ intim, yang peka terhadap rangsangan. Secara perlahan gerakkan jepit itu di seluruh bagian tubuh pasangan Anda. Kebanyakan pada masa itu dia akan merasa hanya ada satu titik sentuhan, tetapi pada bagian yang sangat sensitif pada sentuhan akan terasa ada dua titik sentuhan.

Menjadi tugas Anda untuk memberikan banyak variasi dari rangsangan untuk bisa dirasakan pasangan Anda. Lakukan hal itu mulai kepala sampai ujung kaki dengan berbagai macam benda dan tekstur.

Coba gunakan syal dari sutra atau sikat perias muka yang halus. Dapatkah pasangan Anda merasakan perbedaan antara kulit halus, kulit dan beludru? Bagaimana dengan karet atau bulu? Kemudian coba sentuh dengan gulungan pemijat atau bola.

Eksprimenlah juga dengan tekanan dan sentuhan yang berbeda. Pertajam indera Anda dengan melakukannya secara acak daripada dengan gerakan yang sudah terprediksi.Ingatlah untuk menanyakan pada pasangan Anda mana yang terasa enak dan mana yang terasa terbaik.

Jika Anda sudah puas dan cukup, bergantilah peran. Tetapi peringatan di sini, saat itu akan menjadi malam yang sangat panjang!

Dikutip dari : KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

a © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute