the best automotosport editon

DIMENSI Panjang Keseluruhan mm 1.905 Lebar Keseluruhan mm 715 Tinggi Keseluruhan mm 1.075

cara blog keindex google

Meskipun Google menyediakan banyak fitur pencarian, saya yakin tidak banyak dari kita yang menggunakannya pada saat melakukan pencarian informasi. Akhirnya kita kena badai tsunami informasi dari Google yang akhirnya membuat kita bingung sendiri. Kita bahas yuk, teknik pencarian yang efektif itu sebaiknya seperti apa sih.

atasi facebook di hacking

Untuk mengatasi masalah Facebook yang di hack, tim Facebook telah memberikan section khusus penanganan akun Facebook yang di hack. Disini pengguna (user) yang telah di hack dapat mengirimkan pesan ke Facebook tentang masalah yang terjadi mulai dari masalah scam,

Kamis, 10 Desember 2009

Membuat User Account Untuk Membatasi Pengguna Lain atas Komputer Anda

Jika anda mempunyai sebuah komputer yang dipakai oleh banyak orang maka anda bisa membatasi fasilitasnya dengan membuat User Account. Dengan membuat User Account anda bisa membatasi pemakai lainya untuk mengakses file - file penting anda, jadi anda tidak perlu khawatir file - file penting anda akan bisa dilihat atau dihapus oleh orang lain karena orang tersebut menggunakan komputer anda. Mau tau Apa dan bagaimana penggunaan User Account....??? kita tilik aja tips dan triknya berikut :

1. Klik Start Menu - Setting - Control Panel



2. Pilih User Account, akan terlihat jendela baru seperti gambar dibawah :



Anda akan melihat beberapa user yang ada didalam komputer. Misalkan disitu ada PanturaNet04 (Sebagai Computer Administrator yang berarti mempunyai hak penuh dalam menggunakan komputer) dan Guest (User Limit atau serba terbatas). Jika dibawah nama User tersebut ada informasi bertuliskan Account is Off berarti user tersebut tidak aktif.
Sekarang coba anda lihat Pick A Task
- Change an Account : Untuk memilih User Account
- Create a new account : Untuk membuat User Account Baru
- Chane the way users log on or off : Untuk mengaktifkan atau menonaktifkan User Account

3. Pilih Create A New Account untuk membuat user account (pemakai) baru.



4. Masukkan nama account yang anda inginkan pada kotak dibawah Type a name for the new account, Misalkan Umum. Kemudian Pilih Next >



5. Pada Pick an account type disini berfungsi untuk memilih tipe pengguna yang dibuat apakah mempunyai Hak penuh dalam mengakses komputer (Computer Administrator) atau pemakai yang dibatasi haknya atas komputer tersebut (Limited). Pilih Limited dulu aja ya, kemudian klik Create Account.



6. Pengguna Komputer (User Account) baru, telah selesai dibuat sesuai dengan nama dan tipe yang kita buat tadi, yaitu Umum dengan tipe Limited Account. Double Click Account Umum untuk melakukan pengaturan yang lainya.



Anda bisa melakukan pengaturan sesuai dengan yang anda inginkan
- Change The Name : Untuk mengganti nama pengguna (user account)
- Create Password : Untuk membuat password/sandi/kata kunci jika ingin menggunakan User Account tersebut.
- Change The Picture : Untuk mengganti gambar pada User Account
- Change The Account Tipe : Untuk mengganti tipe User Account
- Delete The Account : Untuk menghapus User Account

5. Anda bisa memilih Create Password untuk menambahkan password pada user account.



- Masukkan password anda pada kotak dibawah Type a new password.
- Masukkan password yang sama pada kotak dibawah Type the new password again to confirm.
- Masukkan sebuah pesan/kata pada Password Hint, yang berguna untuk memberi informasi tentang password jika anda seorang pelupa, atau mengerjain teman anda yang ingin tahu password user account tersebut.
Jika sudah selesai terisi informasi diatas maka pilih Create Password

6. Anda bisa juga mengganti gambar User Account anda, dengan memilih Change The Picture, Pilih gambar yang sudah disediakan, jika anda ingin gambar yang lainya maka bisa klik Browse for more picture. Pilih gambar tersebut kemudian klik Change A Picture.



7. Jika sudah selesai coba log off komputer anda, akan tampil beberapa user aktif yang ada dikomputer anda, seperti terlihat pada gambar dibawah ini :



User Account baru sudah selesai dibuat, Tunggu postingan selanjutnya tentang menyembunyikan Drive di komputer anda.

Selamat Mencoba.

sumber:http://masfays.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

a © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute